Friday, May 31, 2013

Freemason dan Illuminati, Masih Rahasia ?

Bagi para penikmat blog misteri, freemason dan illuminati sudah pasti tidak asing lagi. Hal - hal yang berbau konspirasi selalu identik dengan mereka dan bisa dibilang, freemason dan illuminati adalah kelompok rahasia yang paling populer dan paling sering dibahas oleh blog - blog misteri. Dengan semakin banyaknya blog maupun situs yang menguak rahasia mereka, akankah freemason dan illuminati bukanlah hal yang rahasia lagi ?


Penjelasan Singkat Freemason dan Iluminati



Freemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 samapi awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap - tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.





Beberapa Grand Lodges di Berbagai Negara

Organisasi ini pada umumnya mempunyai peraturan sendiri, sehingga sering menentang peraturan - peraturan yang sudah ada sebelumnya. Freemason kerap menggunakan simbol - simbol dalam organisasinya, sehingga bagi masyarakat, organisasi ini memiliki suatu rencana terselubung.

Freemason Hall, Home of the United Grand Lodges Of London

Dalam Freemason, ada beberapa tingkatan ( degree ) yang harus dicapai oleh anggotanya, diantaranya adalah :
1. Entered Apprentice, merupakan tahap awal seseorang untuk menjadi seorang mason.
2. Fellow Craft, merupakan tahap lanjutan, pada tahap ini, seorang mason mulai terlibat dalam kegiatan Freemason.
3. Master Mason, merupakan tahap terakhir ( Third Degree ) yang bisqa dicapai jika seorang mason telah mendedikasikan dan memberikan kontribusi besar terhadap Freemason.


Pada abad ke-19, sertifikat diatas diberikan jika seorang mason telah mencapai tingkat ketiga dalam sebuah Lodge.

Inisiasi Freemason Abad 18

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Amerika merupakan negara yang secara terang - terangan menggunakan simbol - simbol Freemason. Jika kalian ingin mengetahui sejarah Freemason ynag lengkap, silahkan klik disini.

Penjelasan Singkat Illuminati



Illuminati merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.



Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru ( New World Order ) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.

Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam - diam dan berhasil merekrut orang - orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang - orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Itulah penjelasan singkat mengenai Freemason dan Illuminati, dalam postingan kali ini, saya tidak membahas tentang sejarah maupun tujuan - tujuan terselubung mereka. Tetapi, saya akan mencoba memberikan suatu gambaran bahwa saat ini mereka telah menunjukkan eksistensinya kepada publik.

Simbol - Simbol Illuminati Yang Telah Beredar Di Publik

Uang Dollar AS

CBS Logo

Logo DARPA



Tokoh Dunia Yang diduga Seorang Mason









Entah apa yang mereka rencanakan saat ini, namun bisa kita lihat bahwa pengaruh mereka begitu kuat. Bahkan, diduga mereka sekarang telah merekrut sejumlah selebritis - selebritis dunia yang tengah populer saat ini. Apakah mereka ingin melakukan suatu teknik " Brain Wash " untuk mewujudkan suatu " Tatanan Dunia Baru " ?

Madonna





Siapa selebriti ini ?



Neytiri too ??????

Lewat selebritis - selebritis dunia, mereka mungkin mencoba mempengaruhi para remaja, dimana para teenager ini cenderung mudah untuk mengikuti apapun yang tengah dilakukan sang idola. Film - film kartun pun bagi sebagian penganut teori konspirasi telah disusupi program - program terselubung. Anda bisa melihatnya disini dan disini.





Mickey seorang master mason ???

Dalam film - film box office pun sudah banyak yang mengkaitkan tema filmnya dengan freemason, contohnya National Treasure, Treasure Rider, dan lainnya.



Entah kebetulan atau tidak, saya juga tidak mengetahuinya karena semua kebenaran itu hanya yang Dia yang tahu, namun dengan penggunaan simbol - simbol tertentu yang beberapa orang berpendapat merupakan Freemason dan Illuminati symbol, mereka seolah tidak takut lagi untuk menunjukkan eksistensinya di dunia ini. Btw, apakah mereka telah sampai di Indonesia ? Who knows...

3 comments:

  1. wow!

    (ilmanmuttaqin.student.ipb.ac.id)

    ReplyDelete
  2. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  3. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete