Friday, May 24, 2013

10 Website dan Blog Terbaik 2013






Yo.. ketemu lagi dengan Blog  FAKTA Kesempatan ini tak akan saya sia siakan. Jika kalian berkunjung pada postingan 10 Website dan Blog Terbaik 2013 maka kalian banyak kaget melihat 10 Website dan Blog Terbaik 2013 yang mungkin masih aneh dengan website dan Blog ini. Sumbernya? Ya dari pengalaman aku sendiri lah.

Maaf ya buat para 10 Website dan Blog Terbaik 2013 yang bakal saya tulis ini. Kalau missal ada salah dalam ketik dan ucapan yang salah. Saya mohon maaf. Langsung saja kita lihat postingan kali ini mengenai 10Website dan Blog Terbaik 2013 :

Jangan lupa buat sobat untuk komentarnya biar tambah T.O.P
Ini juga sih merupakan lanjutan dari yang tadi mengenai artikel 10 Website Terbaik dan Blog 2013 Part 1. Jadi aku tak bohong bukan?


6 Biologi Pedia

Keterangan : All About Biologi

Ini memang lebih canggih. Menu menu sudah tertata. Materinya juga banyak. Ada yang bahasa inggris juga. Bahkan cakupan biloginya lebih luas. Jadi saya saranin bagi yang pengen belajar bilogi ke sinis aja. Biar mudah belajar biologi. 10 Website dan Blog Terbaik 2013 urutan no 6 mengingat bilogi itu penting dan kecepatan loadingnya cepat.

7 Astronesia

Keterangan : Astronomi

Ini juga yang aku sukai dari 10 Website dan Blog Terbaik 2013 karena membahas masalah tata surya. Blog ini memang bagus. Banyak sekali pos pos yang berisi perbintangan. Seperti penemuan galaksi baru, planet baru, lengkap deh pokoknya. Ada kotak komentar juga sbg bentuk pendapat mengenai penemuan baru. Bahkan dengan begini kita bisa mengetahui perkembangan ilmu astronomi dan memahami akan apa yang telah di temukan NASA.


8 Budisma

Keterangan : Soal Soal Sekolah

10 Website dan Blog Terbaik 2013 yang ke 8 ini merupakan website penyedia soal sekolah. Bukan hanya biologi, tapi juga fisika, matematika bahkan hamper semua mata pelajaran. Jadi sangat bagus deh buat kita semua. Mungkin dengan begini kita akan lebih bisa belajar di website ini dengan mudah. Tampilannya jga cepat loo.

9 Trik Mudah Seo

Keterangan : SEO

Website satu ini yang pernah aku temui. Memiliki sesuatu yang beda, apa? Artikelnya tak boleh di copas, komentar harus pakai bahasa yang baik dan benar. Wah.. tapi postingannya TOP semua. Mengenai teknik teknik SEO. Kakak yang punya tuh emank hebat kayaknya ya. Postingan dikit tapi alexa rank dan Blognya selalu rame sama RA bagus.. -_- hebat. dan yang bikin aku demen ma website ini tu karena penulisnya seorang programmer. cita cita aku coy.. hahaha


10 The XP

Keterangan : Software dan Artikel IT

Kalau pengen nambah ilmu pengetahuan dan download software, saya rekomendasikan website ini. Karena menurut saya, artikelnya bermanfaat dan memiliki banyak software yang bagus bagus. Jadi tak heran jika website ini terkenal. Luamyan cepat kok untuk loeadingnya. Websitenya pun ada yang aneh aneh. Penasaran bagaimana? Silahkan di lihat sendiri saja lah.

Ya.. mungkin cuman itu saja 10 Website dan Blog Terbaik 2013 . tahun ini emamng banyak website yang bermunculan. Tapi tentu saja banyak juga website dan Blog yang hilang karena di banned. Banyak alas an kenapa mbah google seperti ini.

Jadi, mari menjadi Blogger yang jujur, mengutamakan pengunjung.

No comments:

Post a Comment