Friday, May 31, 2013

Berbagai Tempat Misterius Di Dunia


Bumi memang masih banyak menyimpan misteri yang belum bisa dijelaskan oleh sains. Dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang tempat - tempat misterius yang tersebar di berbagai belahan dunia. Benar atau tidaknya kisah ini saya juga belum bisa memastikan, namun setidaknya tetap menarik untuk dibahas.


New York City



Di New York City, tepatnya di sekitar Midtown Manhattan, ada sebuah pintu masuk yang menuju ke sebuah terowongan. Tempat ini bisa diraih melalui sebuah lift yang telah lama tidak digunakan. Hanya sedikit informasi yang bisa saya dapat mengenai tempat ini. Tidak diketahui lift yang dimaksud berada dimana dan rahasia apa yang ada di dalamnya, jadi ini masih menjadi misteri.

Lembah Nahanni Kanada



Di sebuah tempat bernama Lembah Nahanni, banyak terdapat kejadian aneh. Di tempat ini sering ditemukan mayat hewan maupun manusia tanpa kepala. Lembah ini sendiri terbentang hingga 250 mil di pegunungan Mackenzie Kanada.



Mata air panas dan geyser membuat wilayah ini selalu tertutup dengan kabut yang membuat lembah ini semakin miksterius. Suku - suku lokal yang menetap disekitar tempat itu tidak berani untuk masuk ke wilayah Lembah Nahanni. Karena masih diliputi misteri hingga saat ini, banyak yang menduga bahwa Lembah Nahanni merupakan pintu masuk menuju tempat rahasia yang belum diketahui publik sebelumnya. Oh ya, karena sering ditemukan mayat manusia tanpa kepala di wilayah itu, Lembah ini mempunyai sebuatan lain, yaitu Valley of The Headless Men.

Gua Liyobaa



Gua ini berada di sebuah desa di wilayah Zapoteca, benua Amerika. Gua yang diduga merupakan pintu masuk menuju neraka ini ditutup oleh seorang Imam Katolik ketika menyadari adanya keanehan pada gua ini.

Desa ini bernama Liyobaa atau disebut dengan desa kematian. Uniknya, desa ini dekat dengan desa lain yang bernama Mictlan atau desa dunia akhirat. Nama yang cukup seram untuk sebuah desa.

ilustrasi

Oh ya, gua misterius ini terletak dalam sebuah kuil yang memiliki konstruksi unik. Empat tingkat terletak di permukaan tanah, sedangkan empat tingkat yang lain berada di bawah tanah, gua ini sendiri terletak di tingkat keempat diatas permukaan bumi. Gua ini dikatakan terus menuju ke dalam tanah dan diduga tidak mempunyai ujung. Karena tidak ada yang berani masuk kedalam gua misterius ini, belum ada penjelasan tentang gua ini.

Gua Misterius Malta



Gua Malta terletak di pulau Malta, tepatnya di sebuah desa kecil Casal Paula. Pada tahun 1902, seorang pekerja sedang menggali di desa tersebut dan menemukan sebuah gua misterius. Ia mencoba masuk kedalam gua tersebut dan tidak pernah kembali lagi.

Kisah menghilangnya pekerja ini kemudian menarik beberapa orang untuk meneliti gua ini. Dalam sebuah ekspedisi, di dalam gua ini terdapat jalan yang berliku - liku yang mirip dengan labirin, beberapa jalur bahkan terus mengarah ke dalam bawah tanah.

Karena gua ini masih belum bisa diprediksi seberapa besar ukurannya, maka gua di pulau Malta ini masih menjadi misteri hingga saat ini. Beberapa penduduk percaya bahwa gua ini merupakan tempat bajak laut zaman dulu menyimpan harta mereka. Hmm.. saya tidak tahu jika bajak laut pernah mengunjungi pulau Malte.

The Staffordshire

ilustrasi

Di sebuah tempat di Staffordshire, Inggris, terdapat lapangan hijau yang dikelilingi pepohonan, menyimpan sebuah misteri. Seorang pekerja menemukan plat besi raksasa tertanam di bawah tanah. Ketika ia mencoba mengambil plat besi itu, tiba - tiba ada sesuatu yang bergerak tersembunyi diantara pepohonan.

Ternyata plat besi raksasa itu merupakan tuas untuk membuka gua rahasia yang tersembunyi diantara pepohonan. Ia kemudian masuk kedalam gua dan tidak pernah kembali. Tidak diketahui apa yan terjadi dan apa yang tersimpan di dalam gua itu. Kisah ini pertama kali diceritakan dalam sebuah buku berjudul "A History of Staffordshire" yang ditulis oleh Dr. Plot.

Meskipun belum diketahui tentang kebenaran tempat ini, namun ternyata banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini untuk mencari gua misterius itu.

Gunung Shasta



Di kawasan gunung Shasta yang terletak di California, diduga terdapat terowongan - terowongan misterius yang menuju ke markas rahasia milik Alien. Kota milik bangsa Lemuria yang legendaris bernama Telos bahkan disinyalir berada di bawah gunung Shasta ini.



seorang peneliti bernama William Hamilton telah meneliti gunung ini dan menemukan beberapa terowongan - terowongan misterius yang tidak diketahui kemana tujuannya. Ia hanya menduga bahwa terowongan - terowongan itu saling terhubung dengan jaringan terowongan misterius di seluruh dunia. Saya agak bingung dengan pernyataannya ini, tampaknya terlalu berbelit, he...he...he.

Gunung Brown



Gunung Brown yang terletak di Carolina Utara juga kerap menunjukkan keanehan. Di wilayah yang termasuk objek wisata ini banyak terjadi penampakkan cahaya - cahaya aneh yang keluar masuk dari gunung tersebut.



Hampir sama dengan yang terjadi dipegunungan dekat India, gunung Brown juga diduga menjadi salah satu markas rahasia alien karena sering terjadi penampakan cahaya aneh di sekitar gunung tersebut.

Danau Ontario, Kanada



Danau Ontario yang terletak di Kanada juga diduga menjadi salah satu markas rahasia alien. Pada saat - saat tertentu, kerap terjadi penampakan cahaya - cahaya berwarna oranye yang keluar maupun masuk kedalam danau itu.



Namun, para ilmuwan tidak terlalu menanggapi masalah ini. Ilmuwan hanya berpendapat bahwa cahaya - cahaya aneh itu hanyalah fenomena alam biasa yaitu semacam gas di dalam danau yang memuai dan terkena pantulan dari cahaya lampu mobil yang melintas. Meskipun banyak yang yakin bahwa ilmuwan itu salah, danau Ontario tetap menjadi sebuah misteri.

Toronto



Ada sebuah jalur kecil yang menuju ke terowongan misterius bawah tanah di pusat kota Toronto. Pintu masuk ini berada di antara dua gedung apartemen, yang kemudian mengarah ke jalur kecil tadi melalui saluran pembuangan.

Dikatakan jika kita terus mengikuti jalur ini, maka kita akan sampai di sebuah kota mati yang berada tepat di bawah pusat kota Toronto. Di tempat ini konon medan magnetiknya sangat kuat, sehingga mengganggu peralatan elektronik.

ilustrasi

Penelitian lebih lanjut mengatakan bahwa di atas "kota bawah tanah" itu terdapat sebuah jalan raya, dimana tingkat kecelakaan di tempat itu sangat tinggi. Mungkinkah karena pengaruh medan magnetik dari tempat misterius tadi?

Well, masih banyak tempat - tempat misterius yang belum terjamah oleh manusia. Sebelumnya maaf jika gambar yang tersedia kurang memuaskan karena memang sulit mencari gambarnya.Entah benar atau tidak , namun kisahnya tetap menarik untuk dibahas, JIka para pembaca tahu tempat - tempat misterius lainnya, silahkan di share untuk menambah pengetahuan kita semua

2 comments:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/jokowi-ingatkan-para-menteri-fokus.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/kim-jong-un-di-daftar-person-of-year.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/pengebom-b-1b-as-terbang-lintasi.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete