Friday, May 24, 2013

Fakta Tentang Tinggi Nabi Adam

Fakta Unik : Berdasarkan teori Darwin tentang evolusi manusia yang menyatakan manusia berasal dari kera adalah sesuatu yang dapat di sangkal dengan otak, karena jika manusia benar-benar berevolusi maka bisa di pastikan bahwa manusia pasti akan terus berevolusi. Tapi perubahan tinggi manusia menjadi pendek bukanlah sesuatu yang bisa di anggap sebuah evolusi tapi lebih tepat di sebut sebagai penyesuaian.

Tapi kali ini kita coba membahas Fakta tentang tinggi nabi Adam As. Yang jika di dasarkan pada keterangan hadist Rasulullah Muhammad SAW "Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari), maka bisa di pastikan bahwa tinggi 60 hasta bukan ukuran normal kita sebagai manusia sekarang.

1 hasta = 45,72 cm yang artinya adalah Fakta tentang Tinggi Nabi Adam As adalah 60 hasta x 45,72 cm : 2.743,2 cm atau sama dengan 27, 432 meter.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa memang pernah ada manusia dengan tinggi seperti itu, terbukti dengan di temukannya berbagai fosil manusia raksasa di tempat-tempat bersejarah.

Menurut penelitian, berkurangnya tinggi manusia di sebabkan karena mengkonsumsi banyak zat kimia dan zat pengawet lainnya.

Maka benarlah hadist Rasulullah SAW yang membicarakan fakta tentang Tinggi Nabi Adam As. Wallahu A'lam !

No comments:

Post a Comment